Wednesday 17 February 2016

The Elder Srolls 6 release date

Tags



Pete Hine the Vice Persident of PR and Marketing di Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa "The Elder Scrolls 6" yang akan mendatang ,mungkin tidak akan secepat yang penggemar harapkan 

Hine juga menggunakan "Skyrim 2" untuk menggambarkan The Elder Scrolls 6 yang telah dikonfirmasi akan melanjutkat cerita dari seri sebelumnya yaitu the elder scrolls V : skyrim ,ini juga telah menghilankan rumor yang mengatakan The Edler Scrolls 6 akan berhubungan denga Morrowind dan Obilivion.

Bethesda juga tetap 100% fokus terhadap fallout 4 seperti yang di ungkapkan oleh Pete ini alasan mengapa The Eldes Scrolls 6 tidak akan rilis secepat yang di harapkan fans ,ketika semua DLC untuk fallout 4 sudah di rilis maka Bethesda bisa mulai untuk lebih fokus terhadap "Skyrim 2" ,membagi team bukalah sesuatu , bethesda biasanya melakukan segera setelah pengerjaan fallout 4 sudah selesai. makan bethesda akan memulai pengerjaan The Elder Scrolls 6.

kita harus berharap untuk melihat berita dan update tentang The Elder Scrolls 6 di 2017 ,karna diperkirakan pengerjaan fallout 4 akan selesai sekitar jangka waktu tersebut. Bethesda juga biasanya merilis game baru setiap 4 tahun ,seperti pada rilis skyrim di 2011 dan fallout 4 di 2015 jadi kita hanya bisa berharap semoga The Elder Scrolls 6 benar-benar akan rilis di tahun 2019.

setting lokasi dari The Elder Scrolls 6 masih menjadi perdebatan para fans berharap agar di setting di elsweyr ,Valenwood dan argonian ,jika game ini "skyrim 2" adalah lanjutan dari skyrim mungkin akan tampak di atur dalam valenwood dan mungkin asumsi cerita utama juga akan berpusat pada kelompok Thalmor yang masuk ke skyrim.


EmoticonEmoticon