Thursday 18 February 2016

Pokemon Go akan rilis di tahun 2016

Tags

temen temen pasti udah taukan tentang pokemon ituloh serial anime dari jepang yang sangat populer, dan untuk para penggemar serial kartun ini ,Pokemon Official baru saja merilis berita bahwa Pokemon Company telah melakukan kerja sama dengan Niantic Inc dan Nintendo untuk mengerjakan proyek baru yang akan diberi nama Pokemon Go. Proyek ini akan ditujukan untuk perangkat Android dan iPhone dengan jadwal rilis tahun 2016 mendatang.



dengan hadirnya Pokemon GO ini, kini bukan mimpi lagi untuk kalian yang pernah berpikir untuk memburu monster Pokemon dan mengikuti turnamennya secara langsung. kaya di serial animasinya gitu.

lalu untuk memainkan Pokemon Go, gamer akan dapat menemukan monster Pokemon lewat bantuan GPS. Dalam game ini, gamer tidak akan menyangka bahwa akan menemukan Pokemon di tempat-tempat yang tidak terduga sebelumnya, digambarkan seperti menara Eifel, Stasiun Shinjuku atau lokasi-lokasi nyata lainnya. Pokemon Go juga memungkinkan gamer untuk dapat melatih, melacak, bertransaksi hingga bertarung dengan Pokemon lainnya di dunia realistis.

Pokemon Go juga mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan gamer lainnya lewat fitur barter dan turnamen pertarungan Pokemon. Pokemon Go diharapkan akan lebih dari sekedar game biasa, dimana di Pokemon Go, gamer harus benar-benar berpetualang di dunia nyata untuk menemukan Pokemon, bersama dengan gamer lainnya dan para pemain Pokemon Go di seluruh dunia.

lalu untuk para pemain pokemon go juga kalian akan di bekali dengan sebuah device yaitu Pokemon Go Plus yang berguna untuk para pemain karna dapat membantu pemain untuk tetap update terhadap perkembangan yang terjadi di dalam game walau pun player sedang tidak berada dekat dengan smartphone kesayangannya. Pokemon Go Plus juga memilik fitur yang terkoneksi langsung dengan smartphone gamer lewat bluetooth, yang nantinya akan menampilkan notifikasi apabila muncul pokemon di dekat gamer lewat LED dan getaran.



dan sedikit informasi bahwa pokemon go aka rilis di tahun 2016 ,memang belum ada kepastian tanggal berapa rilis-nya ,tapi kira berharap saja agar game ini benar-benar rilis tahun .dan kitapun dapat memulai pertualangan kita sebagai tamer pokemon seperti di animenya jika game ini sudah rilis dan pastinya bisa di download baik itu di android ataupun iOS. lalu satu pertanyaan lagi apakah game ini akan jadi game yang berbayar atau gratis ,itu masih jadi sebuah pertanyaan dan semoga saja game ini rilis untuk free alias gratis. 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon